Sabtu, 28 Desember 2013

Nyunyu gak penting tapi penting

Nyunyu.com memang bisa dibilang atau dikatogorikan website yang gak penting, coba aja kita bandingkan sama kompas.com, detik atau portal-portal berita ataupun forum-forum. Bisa dilihat dari taglinenya yang penting nggak penting.Tapi walaupun gak penting ternyata penting loh sih nyunyu ini buat dibaca di hari-hari kita-kita yang kadang bikin mau meledak *curcol

Sejarah Nyunyu
nyunyu
nyunyu
Dilihat dari nama domain, content web nyunyu yang nyeleneh emang gak salah kalau kita juga bisa nebak kalau web ini bukan dibikin sama bang Rhoma.Website nyunyu ini diluncurkan pada tanggal 3 Februari 2012 . Website dengan maskot burung hantu yang cetar membahana khatulistiwa ini dibuat oleh anak-anak muda (katanya) yang cukup eksis di dunia internet seperti Raditya Dika, Arief Muhammad (@poconggg), Benazio Rizki Putra (@benakribo), dan Alitt Susanto (@shitlicious).
Content Nyunyu
Dilihat dari segi content memang content-content yang dihadirkan sangat ringan, anak muda banget yang pastinya membantu disaat-saat kegalauan anak muda zaman sekarang tapi tetep seru juga buat dibaca berbagai kalangan. Apalagi biasanya supaya gak ketinggalan zaman bisa juga sering-sering mampir ke website ini soalnya isinya update-update banget yang lagi hits di masyarakat kita.

Supaya gak buta-buta banget, ini contekan apa aja yang ada di nyunyu.com :

#MainArticle >> Ini kayaknya tempat yang bakal bikin pewe karena di main article ini terbagi beberapa sub yang seru-seru banget.
Article  Emang sih sebagian isi web ini artikel, tapi artikel yang disini sifatnya lebih umum, kocak, nyeleneh, gak penting, penting pokoknya semua tumpah ruah disini.
Event Supaya pembaca Nyunyu gak ketinggalan zaman, sih baik hati ini juga ngasih info-info tentang event-event keren. Lebih gawul deh ke even-event ini at least cukup tau juga gak papa
PemadamKelaparan Ini pastinya berurusan sama perut yang lapar. Jadiya di tab ini kamu bakal tahu dan bisa share juga tempat-tempat nongkrong favorite. Kualitas rasa makanan/minuman, kualitas harganya dan seabrek hal-hal gak penting tapi penting lainnya.
Rekomendasi Ini emang sesuai banget sama jdul sub nya. Recomended banget!
Nyubrol Nyunyu juga sering lho ngelakuin sesi tanya jawab alias ngobrol-ngobrol seru bareng tokoh-tokoh keren.

#Kosanyu. Buat yang suka komik disini rumahnya. Soalnya di Kosanyu ini nyediain komik yang singkat padat dan jelas bikin kamu puas

#MasihSingle Mungkin supaya gak ada wabah kegalauan yang makin meningkat tab ini disediain. Ini bener-bener lapak buat jomloers buat ngepromosiin dirinya

#PojokGalau Daripada galau sendiri gak jelas juntrungannya mending kesini.
Solushit artikel-artikel di solushit pastinya ngebantu banget dan pastinya jleb banget soalnya ngena banget tapi pastinya ngasih solusi.
 TTM ini bukan teman tapi mesra bunda Maia yah, tapi TTM disini kepanjangan dari Tanya-Tante-Mer. Tante ini baikk banget deh jadinya kamu bisa nanya apa aja bahkan sampai pertanyaan yang mungkin kamu gak berani nanya ke ortu atau orang-orang sekitar.  

#NyuTube  harus wajib nonotn  video-video penting yang diperankan langsung sama NyunyuTEAM disini. Lo beneran bakal dijamin kehibur setelah nonton ini!

Festreval. Nyunyu juga nyediain beberapa info keren tentang tentang lomba foto dan poster.

Setelah ngeliat semua yang disediain, bisa disimpulkan kalau sebenarnya website ini penting juga buat diotak-atik diwaktu sengang atau bahkan disaat kita dalam keadaaan mumet sama tugas-tugas, kerjaan atau bahakan mumet ngeliat temen, mending nongkrong di website nyunyu ini.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Info Nyunyu Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger